Beranda Headline Himapol FISIP Miliki Ketua Umum Baru

Himapol FISIP Miliki Ketua Umum Baru

BERBAGI

Sutama Muhammad | DETaK

Darussalam- Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ( FISIP) Unsyiah, Syarifuddin Hasim resmi melantik Usman Kari sebagai Ketua Umum Himpunan mahasiswa politik (Himapol) FISIP, di Aula FISIP, Jumat, (15/06/2013). “Himpunan ini merupakan wadah mahasiswa Ilmu Politik untuk berdiskusi mengenai masalah politik, baik lokal, nasional, maupun internasional,” kata Usman.

Putra asal gayo ini, ingin mewujudkan mahasiswa Ilmu Politik FISIP unsyiah dapat menjadi mahasiswa yang kreatif, kritis, dan responsif. Usman berharap dengan dilantiknya ia sebagai ketua Umum Himapol periode 2013-2014, dapat mewujudkan semua visi dan misinya sebagai Ketua Himapol yang baru. “Ini merupakan hari bahagia bagi saya, juga bagi teman-teman pengurus Himapol, dengan semangat Himapol yang baru ini, saya dapat mewujudkan impian saya kepada Fisip dan Ilmu politik yang lebih baik” sebutnya.

Acara pelantikan tersebut berlangsung dengan hikmat dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah pengurus himpunan oleh Zainal Abidin, Pembantu Dekan (PD) III FISIP Unsyiah. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here