Beranda Headline Himakasi Pilih Ketua Baru

Himakasi Pilih Ketua Baru

BERBAGI
(Foto: Al Mukarramah)
loading...

Al-Mukarramah | DETaK

(Foto: Al Mukarramah)

Darussalam – Komite Pemilihan Raya (KPR) Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakasi) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unsyiah mengadakan pemilihan ketua Himakasi baru periode 2012-2013, Senin (19/3) di Pelataran Gedung FISIP.

Setidaknya dua kandidat bersaing dalam pemilihan Himakasi kali ini, yaitu Muhammad Ikram Maulana nomor  urut 1 dan Muhammad Nasir nomor urut 2.

loading...

Pemilihan tersebut seharusnya sudah dimulai pukul 08.00 Wib, namun kurang maksimalnya persiapan yang dilakukan oleh penyelenggara, terpaksa diundur selama 30 menit. Pemilihan baru dimulai pukul 08.30 Wib.

Ketua pemilihan raya, Cut Suriyati Harsya mengatakan, pengunduran pemungutan suara disebabkan karena kotak suara yang belum siap.

Ia juga menambahkan, dari 510 orang jumlah mahasiswa ilmu komunikasi, hanya 276 orang yang ikut berpartisipasi. “Kurangnya antusias mahasiswa-mahasiswi pada pemira periode ini, terlihat dari data yang mengikuti pemilihan hanya 276 orang dari  jumlah keseluruhan mahasiswa jurusan ilmu komunikasi,” katanya.[]