Beranda Headline HIMAKASI Jalin Silaturahmi dengan “BERKAH”

HIMAKASI Jalin Silaturahmi dengan “BERKAH”

BERBAGI
Suasana menjelang buka puasa bersama BERKAH. (Riska Iwantoni/DETaK)

Riska Iwantoni | DETaK

Suasana menjelang buka puasa bersama BERKAH. (Riska Iwantoni/DETaK)
Suasana menjelang buka puasa bersama BERKAH saat mendengar tausyiah. (Riska Iwantoni/DETaK)

Darussalam – Acara berbuka puasa bersama dalam bulan ramadhan sudah menjadi tradisi tersendiri yang dilaksanakan oleh berbagai kalangan masyarakat untuk menjalin silaturahmi. Inilah yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKASI) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Unsyiah dengan Mahasiswa Baru (MABA) yang berlangsung di Gedung FISIP, Sabtu, 19 Juli 2014.

Kegiatan tahunan Bersilaturahmi Ramadhan Keluarga Besar HIMAKASI (BERKAH) ini bertujuan untuk menjalin keakraban antar leting dan juga mahasiswa baru yang mengambil jurusan Ilmu Komunikasi (Ilkom). Kegiatan seperti ini di nilai baik oleh Ketua HIMAKASI 2014, Hikmah Mulyadi.

“Ini bagus karena mahasiswa baru bisa langsung bersilaturahmi dengan tingkatan leting yang berbeda. Dengan acara ini dapat terjalin hubungan antara Dekan dan Mahasiswa,” ujar Hikmah kepada detak-unsyiah.com.

Lanjutnya, dengan partisipasi Dekan dalam kegiatan ini mahasiswa khususnya MABA akan merasa dekat dan tidak takut dalam berinteraksi dengan Dekan dan Dosen.

Dekan FISIP, Syariffudin Hasyim, dalam sambutannya mengatakan Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi setiap tahun terus menunjukan peningkatan sebagai jurusan yang diminati oleh mahasiswa.

Menanggapi hal tersebut, Hikmah berharap HIMAKASI kedepan bisa lebih kreatif dan aktif. “Siapapun pemimpinnya kedepan, HIMAKASI bisa lebih berjaya dan menjadi jurusan program studi (prodi) favorit di Aceh,” harapnya.[]

Editor: Hilda Rahmazani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here