Beranda Headline Gayo Art Summit, Ribuan Penonton Padati AAC Dayan Dawood

Gayo Art Summit, Ribuan Penonton Padati AAC Dayan Dawood

BERBAGI
Suasana antrian di luar Event Hall AAC Dayan Dawood Unsyiah. (Riska Iwantoni/DETaK)
loading...

Murti Ali Lingga | DETaK

Darussalam – Ribuan penonton padati Event Hall AAC Dayan Dawood Unsyiah Banda Aceh, Rabu malam, 11 Oktober 2015. Mereka datang untuk menghadiri acara Gayo Art Summit 2015 yang menganggkat tema “Identity Of Gayo and Alas”.

Amatan detak-unsyiah.com di lokasi, penonton didominasi anak muda tersebut tampak saling berebut untuk mendapatkan tempat duduk. Untuk mesuk ke dalam, penonton terlihat berdesakan, mulai dari pintu masuk hingga ke dalam event hall. Panitia sempat kualahan mengatur para penonton yang kian ramai berdatangan memasuki pukul 21. 00 WIB meskipun di luar sudah disediakan video streaming dari dalam gedung.

Ribuan penonton memadati AAC Dayan Dawood Unsyiah menyaksikan pagelaran senidan Budaya Gayo Art Summit IV. (Riska Iwantoni/DETaK)
Ribuan penonton memadati AAC Dayan Dawood Unsyiah menyaksikan pagelaran senidan Budaya Gayo Art Summit IV. (Riska Iwantoni/DETaK)

Acara ini dibuka dengan menyanyikan lagu indonesia raya disusul dengan beberapa tarian. Pononton tampak antusias dan menikmati acara pagelaran seni dan budaya tersebut, dengan bersorak ketika talent naik ke panggung.[]

Editor: Riska Iwantoni