Beranda Headline FKP Tunjukkan Antusiasme Tinggi pada Pemira 2017

FKP Tunjukkan Antusiasme Tinggi pada Pemira 2017

BERBAGI
Dilema Pemira 2017. 19/12/17 (Muhammad Chalid Isra/ DETaK)

Musanna | DETaK

Darussalam Pemilihan Raya (Pemira) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa Unsyiah (DPMU) dilakukan serentak di seluruh Fakultas lingkup Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) dimulai sejak pukul 08.30 dan akan ditutup sekitar pukul 15.00. WIB Selasa, 19 Desember 2017.

Fachrul Akbar anggota Komisi Pemilihan Raya (KPR) 2017 yang bertugas mengawasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Fakultas Kelautan dan Perikanan (FKP) mengatakan (TPS) di FKP sengaja dilakukan di dalam ruangan untuk mengantisipasi terjadinya hujan karna cuaca mendung, selain itu situasi pemira di FKP berjalan lancar dan damai, meskipun jumlah mahasiswa FKP hanya sedikit tapi antrian untuk melakukan pencoblosan tidak terputus.

Iklan Souvenir DETaK

“Kondisi pemilihan di FKP berjalan damai dan lancar, antusiasme mahasiswa juga cukup tinggi, ini terlihat dari sebelum jam istirahat jumlah pemilih yang sudah mencoblos lebih dari 300 mahasiswa, padahal jumlah mahasiswa FKP hanya sebanyak 682 mahasiswa” papar Fachrul.

Meskipun terlihat sepi, antusiasme mahasiswa FKP yang tinggi terlihat dari tidak terputusnya antrian mahasiswa untuk memilih calon ketua BEM dan DPMU pada TPS yang disediakan.

Editor: Dinda Triani