Beranda Headline FKH Unsyiah Pilih Ketua BEM

FKH Unsyiah Pilih Ketua BEM

BERBAGI
Ilustrasi (Sumber: Google)

Annisa Asri [AM] | DETaK

Ilustrasi (Sumber: Google)

Darussalam – Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Unsyiah laksanakan pemilihan ketua dan wakil Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang di ikuti oleh dua pasangan kandidat. Senin, 15 Desember 2014.

Pasangan nomor urut satu di ketuai oleh M.Ridhan Akbar dan wakilnya Khairun Rizal, sementara pasangan nomor dua di ketuai Fauzy dan wakilnya Kotamo Juliansyah Capah.

”Pendaftaran Calon Ketua dan wakil ketua BEM FKH sendiri telah dibuka pada sekitar tanggal 6 Desember lalu, dengan lama masa jabatan satu tahun” ungkap Reji Mailisa Wahyuni, salah satu panitia TPS kepada detak-unsyiah.com.

Dikatakan, sebelumnya telah dilaksanakan kampanye diruang aula fakultas tersebut pada tanggal 9 Desember 2014. Dalam pemilihan ini, setiap juga harus memenuhi kriteria yang ditentukan oleh KPR yaitu mahasiswa aktif minimal semester V, memiliki IPK minimal 3.00, dan dapat membaca Al-Qur’an.

”Mereka masing-masing calon kandidat dites membaca Al-Qur’an, dan dalam memilih calon kandidat ini, masing-masing mahasiswa di FKH di syaratkan untuk membawa atau slip SPP sebagai bukti peserta dalam pencoblosan di TPS, apalagi antusias dari mahasiswa FKH sendiri besar sekali terutama leting 2014,” jelas panitia.[]

Editor: Riska Iwantoni

Comments

comments