Beranda Headline Fkep Unsyiah, Jalin Kebersamaan Lewat Sport Competition

Fkep Unsyiah, Jalin Kebersamaan Lewat Sport Competition

BERBAGI

Dinda Triani [AM] | DETaK

BEM FKepDarussalam – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keperawatan (Fkep) Unsyiah selenggarakan Sport Competition yang merupakan pertandingan internal dalam bidang olahraga. Dalam kegiatan ini mempertandingkan empat cabang olahraga, yaitu futsal, badminton, voly dan catur yang masing masingnya dilaksanakan pada waktu dan tempat yang berbeda.

Sebelumnya, futsal dan badminton telah dimulai pada tanggal 11-12 April, sementara untuk voly dan catur akan di helat tanggal 18-19 April minggu ini, dilanjutkan dengan pengumuman pemenang.

“Pertandingan yang mengikut sertakan seluruh mahasiswa FKep, para alumni bahkan dosen ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar seluruh penghuni FKep agar terjalin kedekatan dan hubungan yang baik antar mereka.” Jelas Rijalul Fakhri, ketua panitia penyelenggara kepada detak-unsyiah.com Senin, 13 April 2015.

Aidil Fikri dan Syafrina Mataniari yang merupakan peserta sport competition FKep saat ditanyai, mengaku pertandingan tersebut dapat mempererat hubungan antara mahasiswa

“Jika kegiatan ini membantu mahasiswa dan mahasiswi yang berminat mengembangkan bakatnya dibidang olahraga, tidak hanya akademik. Bahkan menjadi pemicu bagi mahasiswa FKep yang ingin bergabung dalam Sport Club yang sudah difasilitasi oleh Fkep.” Kata mereka.[]

Editor: Riska Iwantoni

Comments

comments