Beranda Headline FE Unsyiah Kembali Gelar Pemira

FE Unsyiah Kembali Gelar Pemira

BERBAGI

Roza Zulfira | DETaK

Darussalam- Perhelatan Pemilihan Raya (Pemira) Fakultas Ekonomi (FE) Unsyiah akan berlangsung 13-14 Maret 2013 mendatang. Umam, Ketua Komisi Pemilihan Raya (KPR) menyatakan, dalam Pemira ini akan diadakan dua pemilihan, “Yakni pemilihan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM),” katanya saat dihubungi DETaK, Selasa (26/02/2013).

Untuk pemilihan ketua BEM, kata Umam,  pihak KPR sudah memiliki dua calon kandidat yang telah mendaftar, diantaranya M. Furqan Aulia, jurusan Ekonomi Akutansi (2009) dan Khairunnizar jurusan Ekonomi pembangunan (2009). “Dua kandidat ini sudah lulus tahapan administrasi dan akan mengikuti tes baca Al-quran,” tambah Umam.

Hingga kini, sebanyak 30 kursi calon anggota DPM yang masih lowong, baru dua orang  yang sudah mendaftar menjadi calon. “Jadwal pendaftaran calon anggota DPM ditutup sampai tanggal 27 Februari 2013 sejak pendaftaran dibuka,” terangnya.

Kampanye Pemira FE Unsyiah periode 2013-2014 ini berlangsung mulai 3-9 Maret 2013. Untuk debat kandidat sendiri dilaksanakan pada 6 Maret mendatang. “Ada dua titik Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang disediakan oleh panitia nantinya,” tutup Umam.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here