Beranda Headline Fakultas Hukum Peringati HUT Ke-50

Fakultas Hukum Peringati HUT Ke-50

BERBAGI
loading...

DETaK | Banda Aceh –  Dalam rangka memperingati berdirinya Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala (FH Unsyiah) yang ke-50, panitia pelaksana mengadakan berbagai acara dan perlombaan yang dimulai sejak tanggal 25-27 september 2011. Kegiatan tahunan fakultas hukum ini mengusung tema “Kita Wujudkan Pembangunan Hukum dan Penegakan Hukum.”

Adapun aneka pelombaan terdiri dari jalan santai, tarik tambang dan tenis lapangan serta serangkai acara yang meliputi Musyawarah Besar (Mubes) pengurus alumni FH Unsyiah, donor darah dan seminar internasional yang akan diisi oleh narasumber dari Singapura, Jakarta dan Aceh sendiri.

“Acara ini akan dimulai besok (25/9/2011), yang diikuti sekitar 250 peserta,” ujar Saifuddin Bantasyam, salah seorang panitia yang dihubungi via ponsel. Peringatan milad ini akan dihadiri oleh kelurga besar dosen dan alumni. Mereka juga akan berpartispasi dalam seluruh acara dan perlombaan teserbut.

loading...

Saifuddin juga mengharapkan, acara ini dapat memperkuat kembali komitmen civitas akademik serta silaturrahmi antara dosen dan para alumni Fakultas Hukum Unsyiah yang tersebar di seluruh daerah. [Ferdian A Majni]

BERBAGI