Beranda Headline DPMU Evaluasi Kinerja BEM 2015

DPMU Evaluasi Kinerja BEM 2015

BERBAGI
Ilustrasi (Sumber: Google)

Siaran Pers | DETaK                                 

Darussalam – Dewan Perwakilan Mahasiswa Unsyiah (DPMU) mengadakan Sidang Evaluasi Caturwulan terhadap BEM Unsyiah. Sidang ini dibuka langsung oleh Pembantu Rektor III Alfiansyah Yulianur, di Aula Perpustakaan Unsyiah. Sabtu, 12 September 2015.

“Saya apresiasi terhadap sidang evaluasi ini, yang sudah menjadi keharusan di dunia organisasi. Harapannya BEM bisa tetap menjalankan program dengan baik lagi.” ujar Alfiansyah dalam sambutannya.

Sementara Ornila Zurmani dalam sambutannya menggantikan ketua panitia Komisi Pengawasan yang berhalangan hadir mengatakan bahwa tujuan diadakan sidang evaluasi caturwulan ini adalah untuk mengevaluasi kinerja BEM selama tiga bulan terhitung semenjak awal kepengurusan BEM Unsyiah 2015 dari maret-Juni.

“Harapannya sidang berjalan lancar dan BEM dapat menjalankan programnya sesuai yang direncankan,” Harapnya.

Sidang perdana ini diikuti seluruh kabinet yang ada di BEMU yakni kementrian Sosial masyarakat, kementrian Pemberdayaan perempuan, Pemberdayaan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM), KOMINFO, Kementrian Luar Negeri, Kementrian Dalam Negeri, Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) dan Kesekretariatan BEM.

Sidang yang berlangsung alot tersebut menimpulkan keputusan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) BEMU diterima bersyarat. Hal ini dikarenakan format laporan yang diberikan tidak selaras. Disisi lain pihak DPMU juga memberikan apresiasi yang luar biasa kepada BEM unsyiah atas kinerja mereka beberapa bulan terakhir, meski dengan keterbatasan yang ada terutama terkait pendanaan lembaga yang belum cair namun mereka tetap eksis dan semangat dalam menjalankan program yang udah direncanakan.[]

Editor: Riskad Iwantoni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here