Beranda Headline DPM Unsyiah Belum Tentukan Pemilihan Ketua

DPM Unsyiah Belum Tentukan Pemilihan Ketua

BERBAGI
Ist.
loading...

Buhari Hapiansyah S. | DETaK

Darussalam– Pelantikan seluruh organisasi mahasiswa tingkat universitas telah dilaksanakan pada tanggal 12 Februari lalu di aula Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA).

Salah satu anggota DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) Unsyiah, Hudal Hakki mengatakan pemilihan ketua DPM akan segera dilaksanakan setelah anggota DPM nantinya membangun inisiasi untuk pembentukan kepanitiaan.

loading...

“Pelantikan ketua DPM dilaksanakan setelah DPM Unsyiah membangun Inisiasi untuk pembentukan kepanitian dan akan berbeda dengan MPM”

Lebih lanjut Hudal Hakki mengungkapkan bahwa struktural dari DPM akan segera dibentuk pada bulan Februari jika negosiasi berjalan lancar.

“Dalam bulan ini kita berharap struktural DPM bakalan ada, jika negosiasi berjalan lancer,” ujarnya singkat.

Terkait dengan wewenang DPM untuk membagi dana kelembagaan ia mengatankan bahwa fungsi DPM yang mengurus anggaran mahasiswa akan disesuaikan.

“Kita akan sesuaikan menurut hemat kita, fungsinya akan kita sesuaikan tapi sejauh ini pandangan dari senior-senior sendiri karena anggaran dana lembaga sendiri tidak ada sedangkan fungsi dari pengelolaan dana kelembagaan ada di DPM. Nanti menurut hemat kita seperti apa dan akan disesuaikan,” Jelasnya. [*]

Editor: Missanur Refasesa