Beranda Headline Donor Darah HUT KSR PMI

Donor Darah HUT KSR PMI

BERBAGI
loading...

DETaK | Banda Aceh – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-16, Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Universitas Syiah Kuala (UKM KSR PMI Unsyiah) akan melakukan donor darah pada Senin (6/6/2011), yang dipusatkan di Gedung Pustaka Induk Unsyiah.

Kurangnya stok darah di unit transfusi darah PMI Kota Banda Aceh membuat KSR PMI Unsyiah turut ambil bagian dalam melakukan donor darah. Untuk menarik minat pendonor, KSR PMI Unsyiah melakukan kampanye serta pembagian bunga dan brosur kepada seluruh mahasiswa di seputaran kampus Unsyiah dan Simpang Lima. Hal ini diharapkan dapat menarik peminat untuk mendonorkan darahnya. “Kampanye ini dilakukan untuk menggalakkan masyarakat untuk mau mendonorkan darahnya,” ujar Tio, salah satu anggota UKM KSR PMI Unsyiah yang sedang membagi-bagikan bunga dan brosur di kampus Unsyiah.

Acara tersebut merupakan salah satu dari berbagai rangkaian agenda peringatan HUT UKM KSR PMI Unsyiah. Selain donor darah, KSR PMI Unsyiah juga akan melakukan acara puncaknya pada Minggu (5/6/2011), yaitu acara peringatan HUT KSR PMI Unsyiah yang ke-16 yang akan dilaksanakan di Kompleks Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (Pusgiwa) Unsyiah. [Sayed J]