Beranda Headline Di Fase Group, Tim Basket Putra Jatim Dibantai DKI Jakarta

Di Fase Group, Tim Basket Putra Jatim Dibantai DKI Jakarta

BERBAGI
Pertandingan sengit DKI Jakarta melawan Jatim. (Achmad Julio/DETaK)
loading...

Achmad Julio | DETaK

Darussalam – Tim Basket putra Jatim harus mengakui keunggulan tim basket putra DKI Jakarta dalam laga group yang digelar di Gelanggang Mahasiswa Unsyiah, Rabu, 18 November 2015. Ardy, kapten tim Jatim dan kawan – kawan takluk dengan skor 105 – 64.

Pada quarter pertama Jatim langsung tertinggal dengan skor 55 – 34, pada quarter kedua tim putra Jatim mulai bangkit. Mereka sukses memperkecil kedudukan meski tetap tertinggal. DKI Jakarta terus menunjukan dominasinya pada quarter ketiga dan keempat, dengan dimotori Tamara Rahul mereka akhirnya menang dengan skor 105 – 64.

Walaupun Jatim kalah dengan DKI Jakarta tetapi kedua tim berhasil lolos ke babak semifinal basket putra Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) ke XIV, dengan hasil yang didapat DKI Jakarta berhasil memuncaki Klasemen Group A dan akan bertanding melawan Papua pada Kamis, 19 November 2015 di Gelanggang Mahasiswa Unsyiah.

Pada pertandingan sebelumnya, DKI Jakarta masih berjaya di cabang Basket putri yang menandingkan DKI Jakarta melawan Sumetera Selatan dengan skor 93 – 20 dan Jatim melawan Banten dengan skor 63 – 47 untuk keunggulan Jatim.[]

Editor: Riska Iwantoni