Beranda Headline Dekan FP Unsyiah Lantik Pejabat dan Struktural Dekan Periode 2016 –...

Dekan FP Unsyiah Lantik Pejabat dan Struktural Dekan Periode 2016 – 2020

BERBAGI
Dekan Fakultas Pertanian Unsyiah resmi melantik Pejabat dan Struktural Dekan Periode 2016 - 2020 / Andi Fahreza|DETaK

Andi Fahreza | DETaK

Darussalam – Dekan Fakultas Pertanian Unsyiah, Agussabti resmi melantik Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris di 7 program studi yang terdapat di Fakultas Pertanian untuk masa kerja periode 2016 – 2020, pelantikan tersebut dilaksanakan di ruang serba guna kampus tersebut, Selasa, 1 Maret 2016.

Acara pelantikan dihadiri oleh seluruh jajaran pegawai kampus dan wakil rektor bidang kemahasiswaan, Alifiansyah Yulianur. Wakil dekan yang dilantik diantaranya bidang akademik, Prof. Dr. Ir. Samadi, M.Sc, bidang umum dan keuangan Dr. Ir. Sofyan, M. Agric. Sc, dan bidang kemahasiswaan Dr. nat. Techn. Syarifuddin, S.P., M.P.

Iklan Souvenir DETaK

Selain itu, ketua dan sekretaris program studi di Pertanian Unsyiah juga dilantik. Prodi tersebut diantaranya, Agroteknologi, Agribisnis, Teknologi Hasil Pertanian, Teknik Pertanian, Peternakan dan dua prodi yang baru dibuka yaitu Kehutanan dan Proteksi Tanaman.

Agussabti mengatakan, tantangan untuk kampus pertanian kedepannya adalah akreditasi prodi dipertanian karena baru satu prodi yang mendapatkan akreditasi A. “Dan untuk 4 tahun ke depan, harus 50 %  prodi berakreditas A,” tegas Agussabti.

“Dukungan dan kerja sama diantara pimpinan fakultas dan prodi diperlukan agar saling bahu membahu untuk pertanian yang lebih baik dimasa depan” lanjutnya.

Selain pelantikan dan serah terima jabatan, acara juga disertai dengan peresmian fasilitas terbaru di Fakultas Pertanian berupa Rumah Kaca yang diresmikan langsung oleh Rektor Universitas Syiah Kuala.[]

Editor : Achmad Julio