Beranda Headline Dekan Fakultas Hukum: Laporkan Dosen yang Jarang Masuk!

Dekan Fakultas Hukum: Laporkan Dosen yang Jarang Masuk!

BERBAGI
Foto: Dok. DETaK
loading...

Mirza | DETaK

Foto: Dok. DETaK

Darussalam – Dekan Fakultas Hukum Unsyia, Mohd Daoed Yoesoef SH MH, menganjurkan mahasiswanya untuk tak segan-segan melaporkan dosen yang jarang masuk dalam pertemuan kuliah. Menurutnya, setiap jadwal pertemuan kuliah adalah hak mahasiswa dan dosen yang sering tak masuk merugikan mahasiswa.

Perihal itu disampaikan Daoed Yoesoef saat ditemui DETaK usai melantik pengurus Badan Eksekutif Mahaiswa dan Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Hukum Unsyiah, Rabu (17/10/2012) tadi.

loading...

“Kalau ada dosen yang jarang masuk langsung lapor ke bagian akademik,” pesan Daoed.

Selain itu, ia juga menyoroti dosen yang karena kesibukan pribadinya sering memindahkan jadwal kuliah ke hari Sabtu. Padahal, berdasarkan aturan, kata Daoed, di Fakultas Hukum Unsyiah hari Sabtu adalah hari libur kuliah. Menurut Daoed, jika memang harus dilakukan, pemindahan jadwal kuliah dilakukan sebaiknya dilakukan ke hari lain di luar hari Sabtu.

“Saya mengimbau mahasiswa Fakultas Hukum, kalau ada dosen yang memindahkan jadwal kuliah ke hari Sabtu tidak usah masuk, kecuali memang ada kendala yang tidak bisa  dihindari,” katanya. []