Beranda Headline Dekan Buka Acara Debat Kandidat FH Unsyiah

Dekan Buka Acara Debat Kandidat FH Unsyiah

BERBAGI
Suasana berlangsungnya debat kandidat calon ketua BEM. (Riska Iwantoni/DETaK)

Istasfa dan Dinda Triani [ AM ] | DETaK

Suasana berlangsungnya debat kandidat calon ketua BEM. (Riska Iwantoni/DETaK)
Suasana berlangsungnya debat kandidat calon ketua BEM. (Riska Iwantoni/DETaK)

Darussalam – Calon ketua BEM Fakultas Hukum Unsyiah menjalani debat kandidat di loby kampus tersebut. Meskipun kegiatan sempat molor 15 menit, kegiatan tetap terlaksana dengan dibuka langsung oleh Dekan, Faisal, Selasa, 26 Mei 2015.

Dalam sambutannya, ia memberikan ucapan selamat pada para calon kandidat, serta juga berharap agar para calon mampu berikan yang terbaik bagi fakultas serta mampu memimpin dengan baik seperti periode sebelumnya.

“Harapan saya kepada dua calon kandidat agar berkompetisi sebaik-baiknya, demi kebaikan fakultas.” Terangnya.

Para calon diberikan waktu pada sesi pertama untuk memaparkan visi misi mereka. Calon dari no urut 1, Aditya Rivaldi mempunyai visi menjadikan fakultas hukum yang berkarakter islami , bermartabat, intregritas serta progresif. Sedangkan misi utamanya mempermudah masalah akademik juga mempererat UKM yang ada di fakultas hukum.

Selain itu, Muhammad Akil yang berada di posisi no urut 2 memaparkan visi serta misinya jika terpilih sebagai ketua nantinya. Akil memilik 4 katagori penting dalam visinya yaitu membangun , merangkul, kompetitif serta toleransi.

Misinya sendiri akan menjaga hubungan harmonis dengan para alumni dengan tidak bermaksud mendewakan alummni, juga akan terus berjuang demi terwujudnya tridarma perguruan tinggi.[]

Editor: Riska Iwantoni