Beranda Headline Closing Ceremony Pressure 4 HIMAFI

Closing Ceremony Pressure 4 HIMAFI

BERBAGI
Pressure 4 FKIP Fisika Unsyiah (Sumber: Google)

Cut Meliana [AM] | DETaK

Darussalam – Acara Pressure 4 Himafi yang dilaksanakan sejak seminggu lalu, akhirnya sampai di penghujung penutupan, kegiatan closing ceremony berlangsung di Auditorium FKIP Unsyiah yang ditutup oleh Pembantu Dekan III, Wildan, Selasa, 20 Oktober 2015.

Ketua panitia, Muhammad Wahyu Rizki mengharapkan acara Pressure tahunan tersebut ke depannya dapat berlangsung lebih meriah. “Untuk Pressure ke-5 nanti, saya mengharapkan agar acara tampil lebih meriah,” ucapnya dalam kata sambutannya.

Pada acara ini disuguhkan pula Himafi Award, seperti nominasi mahasiswa berprestasi FKIP Fisika, nominasi mahasiswa berprestasi bidang organisasi, dan lainnya. Kemudian diumumkan pemenang  perlombaan tingkat TK, SD, SMP, SMA, dan Mahasiswa.

Salah satu peserta pemenang lomba, Darin Huwaida mengharapkan agar acara dapat terus berlanjut, sehingga mereka dapat terus berpartisipasi.

Penutupan Pressure ini dihadiri PD III, ketua Prodi Fisika Agus Wahyuni, dosen, mahasiswa fisika, pelajar tingkat TK, SD, SMP, dan SMA.[]

Editor: Dinda Triani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here