Beranda Headline Cabor Panahan, DIY Raih Medali Terbanyak

Cabor Panahan, DIY Raih Medali Terbanyak

BERBAGI
Istimewa
loading...

Musanna [AM] | DETaK

Darussalam – Cabang Olah Raga Panahan pada Pekan Olah Raga Mahasiswa Nasional (POMNAS) ke XIV berakhir Rabu, 18 November 2015. Kemenangan perolehan medali terbanyak diraih Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Yogyakarta mengutus 10 atlet pada Cabor Panahan kali ini dan berhasil membawa pulang sebanyak 15 medali, diantaranya 11 mendali emas, 2 medali perak dan 2 lagi medali perunggu.

Titik Kusuma Wardani, berhasil meraih 2 medali emas pada aduan individual dan 1 medali emas pada aduan beregu, Hendra Purnama berhasil meraih 2 medali emas pada aduan individual dan 1 medali emas pada aduan beregu, Prima Wisnu.W berhasil meraih 1 medali emas dan 1 medali perak, Riko Adi Baskoro berhasil meraih 1 medali emas dan 1 mendali perunggu.

Selanjutnya, Kurnia Dwi. A berhasil meraih 1 medali perak, Joshua Yoga.W berhasil meraih 2 medali emas dan 1 mendali perunggu, dan Wahyu Aryo.B berhasil meraih 1 medali emas pada aduan beregu.

Kemudian DKI Jakarta menyusul dengan meraih 8 medali, Jawa Timur 7 medali, Jawa Barat 6 medali, Sumatera Barat 6 medali, Kalimantan Tengah 5 medali, Aceh 5 medali, Jawa Tengah 5 medali, Bali 4 medali dan Jambi 2 medali.[]

Editor: Riska Iwantoni