Beranda Headline BNI Jadwalkan Pembagian KTM 2013

BNI Jadwalkan Pembagian KTM 2013

BERBAGI

Riska Iwantoni [AM] | DETaK

Pembagian KTM Mahasiswa 2013 di BNI Unsyiah
Pegawai Bank BNI KLN Unsyiah sedang membagikan KTM kepada mahasiswa Unsyiah angkatan 2013.
Riska Iwantoni/DETaK.

Darussalam – Bank  Negara Indonesia (BNI) Kantor Layanan Nasabah (KLN) Unsyiah menjadwalkan pembagian Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) bagi mahasiswa baru tahun akademik 2013/2014.  Penjadwalan tersebut terhitung sejak 17-21 Februari 2014.

Pembagian KTM dijadwalkan akan dibagikan per fakultas. Hal tersebut untuk memudahkan pembagiannya kepada mahasiswa. “Kita buat jadwal dalam satu hari ada beberapa fakultas yang hadir. Itu karena banyaknya fakultas dan mahasiwa,” ujar Yeni Heliana, pimpinan BNI KLN Unsyiah, Rabu, (19/02/ 2014).

Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan, mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Kedokteran (FK), Fakultas Kedokteran Gigi (FKG), dan Fakultas Keperawatan (FKEP) dijadwalkan untuk mengambil KTM pada Senin, 17 Februari 2014. Sementara Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) dan Fakultas Kelautan dan Perikanan dijadwalkan pada Selasa, 18 Februari 2014.

Selain itu, Rabu, 19 Februari 2014 merupakan jadwal bagi mahasiswa Fakultas Teknik (FT) dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FSIP). Pada  hari berikutnya, Kamis, 20 Februari, adalah giliran mahasiswa Fakultas Pertanian (FP) dan Fakultas Kedokteran Hewan (FKH). Selanjutnya, di hari terakhir, 21 Februari, dijadwalkan bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) dan Fakultas Hukum (FH) untuk dapat mengambil KTM.

Heliana juga menambahkan, bagi mahasiswa yang tidak sempat mengambil KTM pada tanggal yang ditentukan, petugas BNI akan tetap  melayani sampai akhir batas pengambilan. Namun jika masih ada mahasiswa yang belum mengambil KTM hingga tanggal 21 Februari, pihak BNI akan memperpanjang masa pembagian hingga akhir Februari 2014. []

Editor: Hilda Rahmazani

Comments

comments