Beranda Headline Besok, Balon Presma dan DPMU Ikuti Tes Baca Alquran

Besok, Balon Presma dan DPMU Ikuti Tes Baca Alquran

BERBAGI
(Foto: Ilustrasi)
loading...

Cut Lusi Chairun Nisak | DETaK

(Foto: Ilustrasi)

Darussalam – Tahapan verifikasi Pemira Unsyiah berlangsung hari ini, 27 hingga 29 November 2012 mendatang. Pada tahapan awal, ada 5 Bakal Calon Presiden Mahasiswa (Presma) dan 37 Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) yang dinyatakan lulus verifikasi administrasi data. Hal ini disampaikan Fauzi, Ketua Komisi Pemilihan Raya (KPR) Unsyiah 2012.

“Untuk besok ada verifikasi tes baca alquran dan tes wawancara,” katanya.

loading...

Bakal calon (balon) DPMU yang dinyatakan lulus verifikasi data, antara lain, 6 orang dari Fakultas Pertanian, 9 orang dari FKIP, 2 orang dari FMIPA, 6 orang dari FK, 4 orang dari FE, 4 orang dari FT, 1 orang dari FKH, 2 orang dari FISIP, dan 2 orang dari FH.

Sedangkan untuk bakal calon presma yaitu Raja Do’a dari Fakultas Teknik, Fadhil dari Fakultas Teknik, Darlis Azis dari Fakultas Fisip, Agam Mustafa dari Fakultas Fkip, dan Al-Fajrin dari Fakultas Pertanian.

Semua balon tersebut akan diuji baca alquran besok di Masjid Jamik Darussalam dan dilanjutkan dengan tes wawancara. “Dibuka langsung oleh Rusli Yusuf, Pembantu Rektor III, kalaupun tidak PR III, mungkin pembantu rektor lainnya,” tutupnya. []