Beranda Headline BEM Taklukkan DPM FKIP

BEM Taklukkan DPM FKIP

BERBAGI
loading...

DETaK | Banda Aceh – Pertandingan pertama dalam turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala (BEM FKIP Unsyiah) mempertemukan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FKIP Unsyiah dengan BEM FKIP Unsyiah, Jumat, (21/10/2011). BEM berhasil menaklukan tim DPM pada babak pertama dengan skor 25 : 24. Kendati demikian, tim DPM mencoba bangkit dari kekalahan pada babak kedua. DPM mengejar kekalahan di babak kedua hingga skor berakhir imbang 25:25.

Pertandingan dilanjutkan pada babak ketiga. Hingga wasit membunyikan peluit panjang berakhirnya pertandingan. Tim BEM berhasil keluar sebagai pemenang usai menaklukan tim DPM dengan Skor akhir 25:21.

Pada hari yang sama berlangsung juga pertandingan bola voli putri. Masih dengan lawan yang sama antara BEM FKIP Unsyiah melawan DPM FKIP Unsyiah. Pertandingan itu sendiri kembali dimenangkan oleh tim BEM FKIP Unsyiah setelah menang telak dalam dua babak. Skor babak pertama 25:15 dan babak kedua 25:22. [Ricky Sharani & Rahmad Nuthihar (AM)]