BEM Gelar Acara Unsyiah Goes To School

0
Google.

Musanna | DETaK

Darussalam – Menurut pantauan terakhir T. Agam Ismail Muharramsyah Menteri Hubungan Antar Lembaga, sebanyak 365 orang mahasiswa Unsyiah telah mendaftar menjadi volunter pada agenda Unsyiah Goes To School (UGTS) yang degelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsyiah bidang Kementerian Hubungan Antar Lembaga (HUAL) di lapangan Basket Indoor, Gelanggang Mahasiswa Unsyiah. Selasa, 23 Mei 2017.

Acara UGTS tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan Unsyiah kepada siswa-siswa yang ada di setiap sekolah di kabupaten atau kota yang ada di Aceh dan seluruh Indonesia oleh mahasiswa Unsyiah yang berasal dari masing-masing daerah atau kota tersebut.

Agam Ismail mengatakan bahwa pembekalan yang dilakukan hari ini bertujuan untuk membahas teknis kegiatan sosialisasi serta pemahaman mengenai program studi di Unsyiah.

“Pembekalan hari ini dilakukan untuk mensingkronkan kinerja atau teknis kegiatan sosialisasinya nanti, banyak progam studi di Unsyiah yang harus dipahami. Sebelum masuk Unsyiah harus tau dan paham dulu progam studi yang ada baru kemudian memutuskan untuk memasuki progam studi tersebut. Jangan sudah satu tahun berjalan kuliah, kemudian mengikuti kembali Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) untuk mencari progam studi yang lebih layak,” jelasnya.[]

Editor: Dhenok Megawulandari

Comments

comments

alterntif text

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY