Beranda Headline BEM FISIP Akan Gelar Turnamen Futsal

BEM FISIP Akan Gelar Turnamen Futsal

BERBAGI
ilustrasi
loading...

Muallifah | DETaK

ilustrasi

Darussalam – Badan Eksekkutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), akan menyelenggarakan turnamen futsal se-FISIP Unsyiah. Turnamen ini akan digelar awal Maret mendatang, di Lapangan Diaz Sport Centre.

Ketua panitia, Faljasta Raski, mengatakan turnamen ini merupakan agenda rutin BEM FISIP Unsyiah setiap tahunnya. “Ini tahun penyelenggaran yang ke-empat, dari yang pertama tahun 2008,” ucap Faljasta saat ditemui DETaK, Rabu (22/2/2012)..

loading...

Faljasta menambahkan turnamen ini sedianya akan diikuti oleh 30 tim, mewakili 30 unit/kelas yang ada di tiga jurusan di FISIP. “Tapi hingga sekarang baru ada 15 tim yang mendaftar,” lanjutnya. Pendaftaran telah dibuka sejak 10 Februari lalu dan akan ditutup 26 Februari dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 300 ribu.

Turnamen ini akan dilaksanakan mulai dari 5 Maret ini, serta mengusung tema ‘tunjukkan kebersamaan dan kekompakanmu, mahasiswa kreatif, mahasiswa yang sportif’. Dari turnamen ini, diharapkan dapat menambah aktifitas ekstrakurikuler mahasiswa yang ada di FISIP.

“Jadi aktifitas mahasiswa tidak hanya di kampus saja, tapi juga di luar kampus.” []