Beranda Headline Barel PMI Unsyiah Gelar Nobar Indonesia Vs Vietnam

Barel PMI Unsyiah Gelar Nobar Indonesia Vs Vietnam

BERBAGI

Rahmat Taufik | DETaK

Subulussalam – Penampilan gemilang Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 dalam ajang Sea Games 2011 mengundang antusiasme penikmat bola di seluruh penjuru negeri. Salah satunya di kampung Leoram, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam saat PMI Unsyiah  menggelar nonton bareng pertandingan semifinal cabang olahraga sepakbola antara Indonesia Vs Vietnam, Sabtu (19/11/2011) malam. Tak kurang dari sekitar 70 warga sekitar hadir dalam acara nonton bareng (nobar) tersebut.

puluhan warga yang ikut acara nobar Timnas Indonesia itu terlihat hanyut dalam suasana pertandingan. Sesekali mereka terlihat serius, tegang, serta bersorak gembira sesuai keadaan yang terjadi di lapangan pertandingan.

Usai pertandingan, acara dilanjutkan dengan nonton bersama film yang bertemakan kesehatan. Setelah itu, panitia mengadakan kuis untuk anak-anak sesuai dengan isi film yang ditayangkan oleh panitia. Kuis itu pun disambut cukup antusias oleh oleh anak-anak yang hadir dengan berebutan menjawab pertanyaan dari panitia.

Pertandingan sepakbola itu sendiri akhirnya berakhir 2-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia. Dual gol kemenangan Indonesia dicetak melalui tendangan bebas Patrich Wanggai serta tendangan keras Titus Bonai yang sempat mengenai kaki pemain bertahan Vietnam sebelum akhirnya masuk ke gawang. []

(Liputan ini merupakan hasil kerjasama antara DETaK Unsyiah dengan KSR PMI Unit 01 Unsyiah yang mengadakan Bakti Relawan (Barel) III di Kota Subulussalam dan diliput langsung di lapangan oleh wartawan DETaK, Rahmat Taufik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here