Beranda Headline Balon BEM FISIP Tampung Aspirasi Mahasiswa dengan Pojok Aspirasi

Balon BEM FISIP Tampung Aspirasi Mahasiswa dengan Pojok Aspirasi

BERBAGI
Pojok Aspirasi Mahasiswa Oleh Balon BEM FISIP, 7/04/17. (Foto: Musanna|DETaK)

Musanna | DETaK
Darussalam- Bakal Calon (Balon) Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) pasangan M. Raffi dan Ibrahim membuka posko pojok aspirasi dihalaman depan kampus FISIP, Jumat, 7 April 2017.

Posko tersebut dibuka dari tanggal 4 hingga 6 April, dengan tujuan untuk menampung aspirasi mahasiswa FISIP terhadap perkembangan kampus agar mahasiswa menyuarakan apapun tentang FISIP. Aspirasi itu akan menjadi visi dan misi pasangan M. Raffi- Ibrahim sehingga apa yang mereka lakukan kedepan benar-benar apa yang dibutuhkan mahasiswa.

“Mahasiswa sekarang sudah apatis dan tidak mau menyuarakan apapun tentang FISIP, dengan moment Pemira ini saya ingin visi misi kami berasal dari mahasiswa Fisip semuanya. Karna prinsip kami visi misi itu bukan hanya milik ketua dan wakil saja tapi merupakan visi misi semua orang agar semua mahasiswa bisa ikut berpartisipasi dan menyuarakan apa sebenarnya yang mereka butuhkan terhadap kampus” ujar M. Raffi.

Raffi menambahkan bahwasannya mahasiswa FISIP sekarang sudah berbeda, sebelumnya tidak hanya kuliah, mahasiswa FISIP juga langsung terjun kemasyarakat. Oleh karena itu, kami memiliki visi misi ingin menciptakan dan membangun kembali semangat mahasiswa untuk lebih peka terhadap lingkungan sosial.

Ia berharap dengan adanya pojok aspirasi tersebut mahasiswa ikut menyuarakan apapun yang mereka rasakan terhadap FISIP dan menjadi implementasi pasangan ini untuk membangun FISIP kedepan. []

Editor: Dinda Triani

Comments

comments