Beranda Headline Antusiasme Mahasiswa FP Meningkat pada PEMIRA 2015

Antusiasme Mahasiswa FP Meningkat pada PEMIRA 2015

BERBAGI
Mahasiswa FP Unsyiah saat menunggu antrian menggunakan hak pilih di TPS fakultas tersebut. (Andi Fahreza/DETaK)

Andi Fahreza | DETaK

Darussalam – Pemilihan Raya (PEMIRA) untuk ketua BEMU dan DPMU dilaksanakan serentak pada fakultas yang berada di Unsyiah. Fakultas Pertanian (FP) yang ikut andil dalam menyelenggarakan PEMIRA terlihat dari dua Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang disediakan, juga ketepatan waktu yang dimulai pukul 09.00 – 15.00 WIB, Selasa, 22 Desember 2015.

Dua TPS disediakan dan dibagi atas beberapa jurusan yang ada. Untuk TPS 1  pemilih dari jurusan Peternakan, Teknologi Hasil Pertanian, Teknik Pertanian, Ilmu Tanah dan Kehutanan (Gayo lues). Sedangkan TPS 2 untuk Agroteknologi, Agribisnis, Agroteknologi (Gayo Lues), Budidaya Peternakan dan Manajemen Agribisnis.

“Khusus di FP sendiri PEMIRA tahun ini berjalan dengan baik, dilihat dari antusiasme mahasiswa yang meningkat dari tahun lalu dengan antrian yang terjadi sejak pagi tadi,” Tutur PD III FP, Eddy Marsudi saat memantau jalannya PEMIRA di fakultas tersebut.

Dia juga mengharapkan siapapun yang terpilih nantinya akan memberikan warna yang lebih baik di Unsyiah, sehingga berkesinambungan dengan akreditasi Unsyiah.

“Harapan saya sama seperti mahasiswa pada umumnya, agar nantinya yang terpilih dapat mendengarkan seluruh aspirasi yang tidak hanya dari satu pihak saja.” Ujar Era Maulia, salah satu mahasiswa yang memberikan hak suaranya.[]

Editor Dinda Triani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here