Beranda Headline Andry Yuwanda Ketua HIMMAT 2015/2016

Andry Yuwanda Ketua HIMMAT 2015/2016

BERBAGI
Jpeg

Riyanti Herlita | DETaK

Jpeg
Pelantikan Presidium Periode 2015/2016 (Dok. HIMMAT)

Darussalam – Andry Yuwanda resmi ditetapkan sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMMAT) Unsyiah periode 2015/2016 yang dilantik pada kegiatan pelantikan dan peusijuk presidium HIMMAT di Auditorium Lantai 3, FKIP Unsyiah, Senin, 8 Juni 2015.

“Kekuatan terbesar ada dari dukungan kawan-kawan, karena itu saya yakin siap menjadi pemimpin atas dasar kemauan sendiri. Jika kepengurusan ini gagal dari tahun sebelumnya maka Andry sebagai pemimpin yang belum cerdas,” ujar calon tunggal angkatan 2012 tersebut, kepada detak-unsyiah.com setelah resmi dilantik yang juga bertepatan di hari ulang tahunnya.

Dalam sambutannya, Khaira Riezqa mengapresiasi penuh kerendahan hati dari pemimpin yang sadar terhadap kekurangannya. Ketua HIMMAT periode lalu tersebut juga menyatakan bahwa HIMMAT bukanlah Event Organizer yang bersama ketika menggelar kegiatan tertentu, melainkan suatu kekeluargaan yang menjalankan program-program yang ada dengan kebersamaan.

Seusai pelantikan oleh sekretaris Prodi Bintang Zaura, dilanjutkan dengan peusijuek presidium oleh Hasan Munir, salah satu pengajar Mata Kuliah Geometri setelah menyampaikan sekelumit kisah tempo dulu tentang mahasiswa dan prodi matematika yang kian tahun makin bertambah.[]

Editor: Riska Iwantoni

Comments

comments