online casino

Pustaka Unsyiah

Breaking News

Ada Diskusi Ranah Perempuan di Fisip Unsyiah
(Istimewa)

Ada Diskusi Ranah Perempuan di Fisip Unsyiah


Ferdian A Majni | DETaK

(Istimewa)

Darussalam - BEM Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) bidang keputrian Unsyiah menggelar diskusi ranah perempuan dengan mengusung tema “Kesetaraan Gender dan Masyarakat Kita Hari Ini” di halaman Fakultas tersebut, Jumat (11/5/2012).

 
Diskusi tersebut meruoakan agenda pertama dari Bidang Keputrian Bem Fisip Unsyiah. “Ini adalah agenda diskusi pertama kita, semoga ke depan menjadi kajian rutin di kampus, sebagai bagian dari upaya untuk membudayakan kembali diskusi” sebut Adelia dari Bidang Keputrian BEM Fisip.

 
Panitia diskusi tersebut menghadirkan narasumber dari Koalisi Perempuan Indonesia, Maina, untuk menjadi pembicara seputar argumen terkait kesetaraan gender dan diskusi itu diikuti oleh sekitar 30 mahasiswi dari beberapa fakultas.

 
Seorang peserta, Cut Sri, mengatakan bahwa diskusi seperti ini sangat penting diadakan dikampus-kampus, “diskusi ini dapat memfasilitasi keinginan mahasiswa untuk berdialektika” ujarnya.[]

 

happy wheels 2

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Latest Tweets

    Message: Invalid or expired token, Please check your Twitter Authentication Data or internet connection.