Beranda Headline Ada AEF di Almudarris

Ada AEF di Almudarris

BERBAGI
loading...

DETaK | Banda Aceh – Guna mengembangkan kreatifitas dan kapasitas mahasiswa, Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Almudarris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala (FKIP Unsyiah) menggelar acara “Almudarris Education Fair” (AEF) di fakultas tersebut. Hal tersebut disampaikan oleh Wendi Septian, ketua paniti, Jumat (14/10/2011).

Acara tersebut dimulai sejak 10 – 17 Oktober 2011 dengan menggelar berbagai lomba, di antaranya; bazaar pendidikan, Quran day, training Islamic Public Speaking, training motivasi, talkshow dan lomba menulis essay. “Demi  kesuksesan acara ini kami bekerjasama dengan beberapa toko buku yang ada di Banda Aceh,” ujar Wendi.

Wendi mengatakan, sebagai lembaga yang memiliki tugas melayani dan memberikan syiar kepada mahasiswa, mereka menyediakan ruang kepada mahasiswa untuk mengembangkan kreativitas dan kapasitasnya. “Karena kita melihat identitas mahasiswa FKIP sebagai pendidik, jadi kita mencoba buat kegiatan pendidikan,” katanya.

loading...

Wendi berharap, acara ini dapat bermanfaat bagi semua pihak, bukan hanya mahasiswa FKIP dan Unsyiah saja, namun juga bermanfaat bagi seluruh mahasiswa yang ada di Aceh. [Sayed Jamaluddin]