Beranda Headline Abot Cup Resmi Bergulir

Abot Cup Resmi Bergulir

BERBAGI

Muhammad Chalid Isra [AM] | DETaK

BjvW74bCMAAVN-O
Logo Abot Cup

Darussalam – Turnamen sepakbola terbesar yang sudah dimulai sejak 2002 di Fakuktas Pertanian, Abot Cup resmi bergulir pada Sabtu, 28 Maret 2015.

Turnamen yang sudah memasuki periode ke-9 ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian (HIMATEKH). Even olahraga besar ini mendapat antusiasme dari berbagai kalangan. Hal ini terlihat dengan banyaknya tim yang mendaftar. Setidaknya ada 32 tim dari para pelajar dan mahasiswa Banda Aceh dan Aceh Besar yang masuk klasmen.

Muhammad Faiz selaku sekretaris Abot Cup mengatakan bahwa turnamen ini untuk menjalin silaturahmi antar pelajar dan mahasiswa, “Tujuan diadakan Abot Cup ini untuk menjalin silaturrahmi antar mahasiswa dan siswa seluruh Banda Aceh dan Aceh Besar, semoga Abot Cup dapat meningkatkan semangat para pemuda untuk mempunyai jiwa olahraga,” tuturnya pada detak-unsyiah.com.

Tommy M selaku alumni HIMATEKH mengatakan bahwa Abot Cup sudah menjadi tradisi dan ia juga mengharapkan agar acara ini berjalan lancar, “Abot Cup memang sudah tradisi di HIMATEKH, dan saya sangat mengapresiasi seluruh panitia yang sudah menyelenggarakan acara ini, harapan saya Abot Cup berjalan dengan sukses,” jelasnya saat di wawancarai detak-unsyiah.com Sabtu, 28 Maret 2015.

Habibi salah seorang penonton yang hadir berharap agar even seperti ini akan lebih baik ke depannya, “Semoga penonton dan peserta Abot Cup semakin ramai, dan kalau bisa acaranya lebih ditingkatkan lagi terutama dari segi publikasi.”[]

Editor: M Fajarli Iqbal

Comments

comments