Beranda Headline 1000 Panitia, UF 11 Suguhkan Konsep Baru

1000 Panitia, UF 11 Suguhkan Konsep Baru

BERBAGI
Ist. (Sumber: Google)

Rifa Atul Humaira  | DETaK

Darussalam – Open Recruitment panitia Unsyiah Fair (UF) XI telah berlangsung sejak 5 September 2016 dan diperpanjang hingga 24 September 2016 lalu, mengingat banyaknya peminat dalam kegiatan tersebut. Wawancara juga telah dilangsungkan selama dua hari sejak 25-26 September 2016, di sekretariat BEM Unsyiah di gedung Gelanggang Mahasiswa Unsyiah.

Konsep yang ditawarkan pada Unsyiah Fair tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Seperti penempatan expo yang biasanya di tempatkan di AAC Dayan Dawood, tahun ini akan berpusat di Gedung Gelanggang Mahasiswa.

Ketua panitia UF XI, Raja Muda Cik Muhammad mengatakan bahwa persiapan untuk UF XI sudah mencapai 70% dan sudah berjalan dengan baik tanpa hambatan.

“Untuk tahun ini, expo ditempatkan di gelanggang mahasiswa. Namun, untuk acara opening dan closing ceremony serta seminar nasional masih kita tempatkan di AAC Dayan Dawood,” ungkapnya kepada detak-unsyiah.com.

Menurut keterangan yang diperoleh, UF XI menargetkan jumlah panitia sebanyak 1000 orang. Sedangkan calon panitia UF XI yang sudah terdaftar telah melebihi target yang ditentukan, 1100 orang. Namun hingga sore hari kemarin, 850 orang telah mengikuti tahap interview dari jumlah keseluruhan panitia yang mendaftar.

“Kenapa targetnya besar karena konsep yang diusung pada tahun ini berbeda dari tahun kemarin. Tahun ini, gelanggang mahasiswa ditempatkan untuk expo dan dibutuhkan keamanan yang lebih,” timpal Raja.[]

Editor: Eureka Shittanadi

Comments

comments