Beranda Puisi Polda Aceh Ikut Ramaikan Unsyiah Fair Ke XI

Polda Aceh Ikut Ramaikan Unsyiah Fair Ke XI

BERBAGI
Wakil direktur Sabara mempersiapkan stan, (Budi Riyandi [AM]/ DETaK).

Budi Riyandi [AM] | DETaK

Darussalam – Puluhan anggota polisi dari Polisi Daerah (Polda) Aceh tampak mempersiapkan masing-masing stan untuk dipamerkan kepada mahasiswa dalam rangka Unsyiah ke XI. Rabu, 9 November 2016.

Dalam kegiatan yang bertempat di belakang  gedung  AAC Dayan Dawood Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), tampak sejumlah aparat polisi di setiap stan bergegas dan mempersiapkan semua kebutuhan yang akan di pamerkan pada Kamis, 10 November 2016.

Menurut AKBP Dumadi, selaku Wakil Direktur Samapta Bayangkara (Sabhara), menjelaskan bahwasanya pameran tersebut merupakan bagian dari kegiatan Unsyiah fair ke XI yang diikuti oleh berbagai divisi dalam kepolisian seperti, Direktorat Sabhara, Direktorat Pengamanan Objek Vital (Pamobvit), Direktorat Lalu Lintas Markas Polisi Daerah (Mapolda), dan Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas).

“Sabhara tidak hanya mempunyai tameng, tongkat, dan borgol namun juga peralatan canggih yang mempuni mengamankan keamanan Masyarakat,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini para polisi juga akan memamerkan patung pakaian guard security, mempersiapkan tameng  perahu, dan dayung serta peralatan lainnya.[]

Editor: Maisyarah Rita

Comments

comments