Beranda Beasiswa Kesempatan Kuliah di Luar Negeri Hadir Lagi

Kesempatan Kuliah di Luar Negeri Hadir Lagi

BERBAGI
Istimewa
loading...

Cut Sri Mulyani [AM] | DETaK

Banda Aceh – Satu lagi kesempatan bagi mahasiswa Unsyiah untuk bisa kuliah ke luar negeri kini kembali hadir. Chulalongkorn University membuka pendaftaran kepada mahasiswa ASEAN untuk menjadi bagian dari mereka. Office of International Affairs Universitas Syiah Kuala (OIA Unsyiah) mengumumkan pendaftaran mahasiswa untuk menjadi exchange student di Chulalonkorn University, Thailand, periode Januari – Mei 2016 selama satu semester.

Beasiswa pertukaran mahasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswa aktif S-1 di seluruh universitas yang ada di ASEAN dengan komunikasi Bahasa Inggris yang baik, kesehatan yang baik, dan tidak sedang menerima beasiswa lainnya. Beasiswa ini menanggung biaya tiket perjalanan pulang-pergi ke negara asal dan Thailand, biaya kuliah, serta uang saku sebesar 16.000 bath per bulan.

Adapun poin-poin yang disyaratkan untuk mengajukan diri diantaranya mengisi formulir aplikasi, menyertakan surat nominasi dari universitas, transkip nilai, pas photo, CV, sertifikat TOEFL/IELTS, dan beberapa syarat lainnya yang dapat dilihat langsung di akun facebook OIA Unsyiah, atau dengan mendatangi langsung kantor OIA Unsyiah yang beralamat di Jl. Mereubo, No. 25 (di samping Magister Manajement/ Mushalla Kid FMIPA), Sektor Selatan, Darussalam, Banda Aceh.

Seluruh berkas dapat dikirim ke alamat kantor paling telat tanggal 30 November 2015. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat mengunjungi http://www.ise.eng.chula.ac.th .[]

Editor: Riska Iwantoni