Beranda Beasiswa Enam Program Beasiswa di Belanda

Enam Program Beasiswa di Belanda

BERBAGI

Banda Aceh – Setiap tahun, pemerintah berbagai negara menawarkan program-program beasiswa bagi pelajar Indonesia, termasuk Belanda.
Melalui program Orange Tulip Scholarship, beberapa universitas di Belanda membuka kesempatan studi pascasarjana di berbagai bidang.

Mereka yang lulus seleksi dan diterima sebagai mahasiswa tahun ajaran 2012/2013 untuk program studi dalam program ini berhak atas potongan biaya kuliah (tuition fee waiver).

Jika tertarik, kamu bisa melamar untuk program-program berikut.

1. Program studi Master of Business Administration di Amsterdam Business School. Beasiswa akan diberikan untuk satu orang sebesar 15.500 euro. Informasi lengkap:
http://www.abs.uva.nl/mba/home.cfm

2. Program studi Master in International Finance dalam Amsterdam Business School–Air France KLM Scholarship. Beasiswa ditujukan bagi satu orang senilai 13 ribu euro, ditambah uang saku 3.500 euro, dan tiket pesawat kelas ekonomi Jakarta–Amsterdam pp. dari Air France KLM. Informasi lengkap:
http://www.abs.uva.nl/mif/home.cfm

3. Program studi International Master of Business Administration melalui Nyenrode Scholarship. Satu orang penerima beasiswa berhak atas biaya pendidikan 16.250 euro. Informasi lengkap:
http://www.nyenrode.nl/Education/MBA/IMBA/Pages/Default.aspx

4. Program studi MSc in Management pada Nyenrode Scholarship. Biaya pendidikan 13 ribu euro akan diberikan untuk satu orang. Informasi lengkap:
http://www.nyenrode.nl/Education/master-postmaster/MSc/Pages/Default.aspx

5. Program studi Master of Business Administration melalui TiasNimbas Scholarship. Beasiswa ini akan diberikan kepada satu orang dengan jumlah 15 ribu. Informasi lengkap:
http://www.tiasnimbas.edu/FTMBA

6. Program studi MSc in Business Administration pada TiasNimbas Scholarship akan diberikan kepada satu orang. Penerima beasiswa berhak atas dana pendidikan sebesar 10 ribu euro. Informasi lengkap: http://www.tiasnimbas.edu/FTMSc

Jika tertarik, segera kunjungi website program-program beasiswa tersebut. Download dan lengkapi formulir pendaftaran beserta berkas lainnya.

Kemudian, kirimkan formulir yang sudah kamu isi lengkap dan tanda tangani melalui e–mail ke ots@nesoindonesia.or.id. Jangan lupa lampirkan Curriculum Vitae (wajib) dan Surat Penerimaan/Surat Penerimaan sementara dari universitas di Belanda (jika sudah ada).

Kamu juga bisa mengirimkan berkas pendaftaran melalui pos atau mengantarnya langsung ke kantor Neso Indonesia. Ingat ya, berkas pendaftaranmu  harus diterima oleh Neso Indonesia paling lambat 30 April 2012.

Hasil seleksi program Orange Tulip Scholarship akan diumumkan sekira Mei atau awal Juni 2012. Jika terpilih, kamu akan mengikuti perkuliahan mulai 12 September mendatang.[]

sumber: kampus.okezone.com

Comments

comments