Beranda Artikel Apple Tegaskan Kehadiran iPhone 4 Putih

Apple Tegaskan Kehadiran iPhone 4 Putih

BERBAGI
loading...

CALIFORNIA – Desas desus mengenai kehadiran iPhone 4 putih yang terus mengambang, sedikit menemui titik terang. Pasalnya, salah satu pejabat senior di Apple memastikan kehadiran perangkat genggam cerdasnya tersebut.

Vice President Senior Apple Worldwide Product Marketing Paul Schiller menegaskan melalui pesan di Twitter-nya, yang menyatakan bahwa versi lain iPhone 4 akan hadir pada musim semi mendatang. Ini artinya, Apple menunda iPhone putih ini setahun setelah mereka menjanjikannya.

Dilansir melalui TG Daily, Selasa (15/3/2011), seperti diketahui kehadiran iPhone 4 Putih awalnya akan segera dirilis tidak lama setelah iPhone 4 hitam diluncurkan. Namun entah mengapa, Apple menundanya hingga setahun.

loading...

Namun agak aneh bagi Apple, sebab tidak biasanya perusahaan itu mengumumkan produknya melalui Twitter. Sebab, selama ini Apple selalu menyimpan rapat informasi produknya hingga acaranya sudah pasti terlaksana, atau melalui hembusan kabar burung.

Fakta lain yang muncul adalah, iPhone 4 putih ini agak sedikit ‘mengganggu’ kehadiran iPhone 5 yang kabarnya telah dalam tahap proses produksi. Jika kabar ini benar, tentu saja iPhone 5 akan memiliki jarak yang renggang setelah kehadiran iPhone 4 putih.
(tyo)

sumber

BERBAGI